Posted by : fahmi haqqi 20 Jun 2017

Berkurang lagi masa aktif hidup saya didunia, selama kurang lebih 22 tahun ini sudah apa saja yang telah dilakukan di dunia ini lebih banyak dihabiskan dengan gaya anak muda pada umunya, ngopi, tidur, kuliah, baca buku,  sesekali menulis dan jalan-jalan. Sedangkan jika berkaca pada pahlawan-pahlawan jaman dulu di usia seperti saya mereka sudah melakukan hal yang yang lebih berguna untuk bangsanya seperti kartini pada usia seperti saya ini sudah banyak menulis tentang feodalisme, keadaan hindia yang mana dikemudian hari menjadi pematik kesatuan bangsa. Dijaman sekarang ini banyak juga pemuda-pemuda hebat yang berinovasi untuk negeri. Sebuah tamparan keras untuk saya. Tapi paling tidak di usia sekarang ini saya menemui beberapa teman yang satu frekuensi,  keluarga yang selalu ada, dan saya bersyukur akan semua anugrah tuhan yang diberikan selama 22 tahun ini

mojokerto 20 juni 3017: 21.47

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

Popular Post

Chat Box






- Copyright © De Haqqi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Modived by Fhi -