Posted by : fahmi haqqi 20 Mei 2017

Jum'at 19 mei 2017 payung teduh mengadakan konser di mojokerto. Saya dan beberapa teman memutuskan menonton konser tersebut mumpung ada di kota saya dan dilangsungkan di akhir pekan, hitung-hitung sedikit menghilangkan penat dari tugas akhir lah hehe. Kita bertemu di venue sekitar pukul 7 malam. Dan sedikit menyaksikan beberapa band pembuka seperti maitua, blingsatan dan ada satu band lokal lagi tapi saya lupa namanya, ketika blingsatan tampil terlihat beberapa orang melakukan moshing hal ini mengingatkan saya akan zaman SMA hehe.

Hingga akhirnya pukul 9 malam payung teduh naik panggung sontak semua penonton yang berjumlah lebih dari 4000 orang berdiri dan menikmati harmonisasi musik yang dimainkan. Menurut saya salah satu hal yang mengasikan dari menonton konser adalah kita bisa bernyanyi bersama dengan band kesukaan kita dan banyak orang, apalagi bersama beberapa teman yang satu frekuensi. Namun sayangnya pada saat itu lebih saya lebih sering menonton lewat layar hp orang yang ada didepan saya, memang sih suatu kewajaran jika banyak penonton yang ingin mengambil gambar band atau penyanyi idolanya, namun jangan berlebihan sehingga kita tidak dapat menikmatinya hanya terfokus memegang gadget kita, hanya untuk eksistensi di media sosial. Tapi bagaimanapun dinginya malam itu tidak terasa karena suasana hangat bersama teman, diiringi lagu sendu ala payung teduh dan nikmatnya asap yang dihasilkan dari djisamsoe.

-Mojokerto 20 mei 2017 20.33-

note: foto2 tersebut diambil dengan hp rekan2 saya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

Popular Post

Chat Box






- Copyright © De Haqqi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Modived by Fhi -