Posted by : fahmi haqqi 16 Mei 2017

Suatu kalimat darinya menambah hening suasana stasiun pada pagi hari itu, suatu jawaban yang membuat kita sempat membisu beberapa saat tak ada kontak mata, tak ada suara diantara kita, tiba-tiba terbesit di ingatan saya akan kejadian beberapa hari yang lalu dimana saya melakukan suatu hal yang menurut saya berani, konyol, bahkan nekat, sehingga menyebabkan kesunyian pada pagi itu yang membuat waktu serasa bergerak sangat lamban


Beberapa saat kemudian dia mencoba mencairkan suasana dengan mencoba melemparkan sebuah jokes saya tersenyum merespon jokes yang dia berikan namun pikiran saya masih stuck pada momen saat dia memberikan respon akibat perbuatan yang saya berikan beberapa hari sebelumnya.


Jam terus berlalu kemudian dia mengajak untuk ke tujan awal pertemuan hari itu yaitu mencari bahan yang digunakan untuk usahanya, kita berkeliling satu toko ke toko lainya untuk menemukan bahan yang dirasa paling pas baik dari segi kualitas maupun harga, selama perjalanan dari satu toko ke toko lainnya kita seakan melupakan kejadian pagi tersebut, kita bercanda dengan natural, jam berlalu dengan normal.


Ketika dia sudah mendapat barang yang diinginkan dan posisi matahari hampir berada di puncaknya, kita putuskan untuk kembali ke stasiun, berbeda dengan suasana pagi tadi kali ini suasana stasiun sudah banyak dipadati manusia baik yang akan meninggalkan kota surabaya ataupun untuk sekedar memesan tiket. pada saat itu suasana hening kembali tercipta, hanya sedikit obrolan ringan diantara kita, hingga tiba2 suara dari pengeras suara memecahkan keheningan tersebut, suara yang membuat dia berjalan ke arah utara ke arah jalur kereta, sedangkan saya berjalan ke arah selatan menuju tempat parkir. Sesaat sebelum kita mengambil jalan masing-masing dia berkata lirih "semoga kejadian pagi ini tidak merubah apapun"
-Surabaya 16 mei 2017 23.22-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

Popular Post

Chat Box






- Copyright © De Haqqi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Modived by Fhi -