Posted by : fahmi haqqi 18 Mei 2017

Di datangi masalah mengeluh, padahal sebenarnya hidup adalah sebuah masalah. Untuk menuruti ego yang mengebu seorang manusia terkadang melakukan segala cara bahkan tak jarang mengambil jalan pintas yang dapat mendatangkan sebuah masalah baru yang mungkin tidak kita sadari. Memang ego memang harus ada dalam diri manusia namun kita sebisa mungkin untuk mengendalikan ego kita, bukan malah hidup kita dikendalikan ego.
Sebuah pepatah lama mengatakan rumput tetangga terlihat lebih hijau, oleh karena itu terkadang muncul ego kita untuk menginkan rumput tetanga tersebut. Namun bukankah tuhan sudah memberikan suatu jalan sesorang sesuai dengan kapasitas orang tersebut. Tak perlu untuk menjadi orang lain untuk mencapai kebahagian, cukup menikmati nikmat tuhan dengan cara kita sendiri, dalam hal ini bukan berarti pasrah.
Bersyukurlah akan nikmat tuhan yang telah diberikan ke kiita dengan cara sendiri, nikmat tuhan bukan terbatas pada materi yang cukup, namun kesehatan, teman yang sepemikiran, dan masih banyak nikmat yang lain yang mungkin saja ada disekitar kita namun kita tidak menyadaarinya
-Pasar blauran 18 mei 2017 3:32-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

Popular Post

Chat Box






- Copyright © De Haqqi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Modived by Fhi -