Posted by : fahmi haqqi 24 Des 2013

Sebelum mengakhiri tahun 2013 ini yang notabennya adalah tahun yang sangat baik buat saya karena telah mengantarkan saya dari jaman kenistaan SMA menuju jaman perkuliahan, maka di akhir tahun ini saya putuskan untuk merubah tampilan blog saya menjadi tampilan metro-metro gimana gitu, hmm 11-12 lah sama windows 8 #thisisshit

Ekspektasi saya dengan temnpelate baru ini adalah: bisa terus-menerus menulis dan menggunakan gaya tulisan saya sendiri dan tentunya lebih banyak orang yang tersesat masuk ke blog ini, kemudian kalian tidak jenuh karena tampilan blog ini menjadi sedikit fresh (karena sudah tidak ada foto saya lagi) dan yang terpenting saya bisa punya pacar baru oi..oi..oi

behind the scene


eh udah dulu yah ini wifi kampus udah dimatiin -_-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

Popular Post

Chat Box






- Copyright © De Haqqi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Modived by Fhi -