Posted by : fahmi haqqi 15 Mei 2017

Sore hari ini saya membuka twitter dan menemukan kabar bahwa pertandingan liga 2 antara PSIM Jogjakarta dan Persebaya surabaya yang rencana akan dilaksanakan di jogjakarta, tidak dapat dihadiri oleh bonek, karena beberapa alasan, tercatat sampai tulisan ini dibuat sudah dua kali bonek tidak dapat mendukung persebaya berlaga di kandang lawan, yang pertama pertandingan melawan PSBI Blitar yang terpaksa ditunda dan belum pasti kapan akan dilakukan.
Kecintaan kami akan persebaya berasal dari hati
dokumen pribadi
Memang citra bonek dimasa lalu bisa dikatakan buruk, tapi bukankah manusia berhak untuk berubah menjadi lebih baik, begitupun juga bonek, untuk melakukan diperlukan sebuah proses yang panjang, kami akui bahwa kami bukanlah suporter paling baik se indonesia, namun kami akan berusaha lebih baik. Dalam perjalanan itu kami memang sering khilaf, namun bukankah itu wajar karena sifat manusia memang tempatnya kesalahan, dan jumlah bonek yang sangat banyak dengan berbagai latar belakang yang beragam, namun berikanlah kami kesempatan untuk menjadi lebih baik. Dan lihatlah pebedaan bonek yang sekarang dengan bonek yang ada di prespsi anda.
Partai Klasik Sumber Twitter

Salahkah kami mencitai sepak bola, karena bagi kami sepakbola bukan hanya sebuah permainan semata namun lebih dari itu, sepak bola adalah simbol perjuangan, suatu simbol pemersatu, hiburan dan lainnya. Salahkah kami mencintai persebaya? Suatu klub yang sempat dihilangkan selama hampir 5 tahun, toh untuk mencitai persebaya kami tidak menggangu hidup anda, hanya kalian saja terlalu phobia terhadap masa lalu kami.
-kamar kos 15 mei 2017 23.26-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

Popular Post

Chat Box






- Copyright © De Haqqi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Modived by Fhi -